Gayeng With YM

Sambung Doa itu Penting

Rabu, 13 Juli 2016 - 20:43 | 296.16k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saya dapet cerita dari Pak Rusyidi, berikut ceritanya.

“Dulu tahun 2010, Ane pernah nonton Pak Ustadz Yusuf Mansur di TPI. Waktu itu Pak Ustadz bilang “Siapa yang pengen pergi haji tunjuk tangan, karena doa ane insyallah mubarok dan berkah.” Kemudian ane tunjuk tangan di depan tipi, dan diketawain sama istri. Disangka setengah ga waras, katanya gitu. “Masa di depan tipi sambil tunjuk tangan?” Karena ane yakin dengan keyakinan yang tinggi, besok paginya ane dipanggil sama bos, didaftarin untuk haji, tahun 2013 langsung berangkat. Tiba-tiba ada halangan yang sifatnya pribadi. Jadi dibatalin sama ane sendiri. Jadi harusnya udah berangkat di tahun 2013, dengan doa dari ustadz waktu itu.”

Sambung doa itu penting. Asal yakin, benar-benar bisa mustajab. Ini cerita, kepotong. InsyaaAllah malah sama istrinya nih Pak Rusydi malah pergi haji. Tinggal nunggu waktu. Kabul. Aamiin. Dan beliau ngetawain istrinya. Hehehe. Ketawa becande. Bahwa istrinya abisan itu malah ngacung duluan kalo disuruh doa depan tipi.

Hal yang sama berlaku di social media ini. Sambung doa. Yuk dah. Mumpung Sayyidul Ayyaaam. Hari Jumat. Maqbuul. Silahkan doa. Saya ikutkan aaamiin kan. Silahkan ya. Siapa tau jadi wasilah doa saya dikabul juga dengan ngaminkan doa kawan-kawan. Kalo perlu tulis dah doanya apaan. Di kolom komen.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : YusufMansur.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES