Peristiwa Nasional

Atlet Anggar Mempawah Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Rabu, 13 Juli 2016 - 08:42 | 57.86k
Foto: pontianak.tribunnews
Foto: pontianak.tribunnews

TIMESINDONESIA, PONTIANAK – Fajar Fuji Raharjo, atlet anggar spesialis degen putra asal Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat dipercaya mewakili Indonesia di kancah ASEAN University ke-18 di Singapura, 12-19 Juli 2016.

Sukses Fajar Fuji Raharjo merupakan torehan emas pembinaan anggar di Kabupaten Mempawah. Sebelumnya, daerah tersebut memiliki atlet anggar yang go internasional, yakni Verdiana Rihandini.

Pelatih Anggat Kabupaten Mempawah, Sunardi menuturkan, atas keeprcayaan itu, ia mendorong Fajar Fuji Raharjo dapat membuktikan dengan prestasi terbaik di ajang tersebut.

"Lahirnya atlet anggar Mempawah hingga ke tingkat internasional suatu bukti, pembinaan di Mempawah sudah diperhitungkan. Wajib bagi kami, dengan segala upaya memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujarnya kepada PONTIANAKTIMES.COM via saluran telepon, Selasa (12/7/2016).

Misi lain yang diharapan Sunardi, keikutsertaan Fajar di event internasional tersebut sebagai tambahan untuk pematangan menghadapi PON di Jawa Barat September mendatang.

Diketahui, cabang olahraga anggar merupakan salah satu dari Sembilan cabor unggulan kontingen Kalbar pada PON mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Pontianak TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES