Peristiwa Daerah

Seorang Pria di Jember Terserempet Kereta

Selasa, 12 Juli 2016 - 18:51 | 72.56k
Ilustrasi (Foto: Tempo)
Ilustrasi (Foto: Tempo)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Seorang pria di Jember, Jawa Timur, dilaporkan terluka parah setelah terserempet Kereta Api Mutiara Timur, jurusan Jember-Surabaya, di perlintasan kereta api Desa Pecoro, Kecamatan Rambipuji, Selasa (12/7/2016).

Korban yang diketahui bernama Abdul Hamid (24) tersebut adalah warga Dusun Bindung Rt 1 Rw 3, Desa Pecoro, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember.

Ponidi, seorang saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, korban tiba-tiba berlari ketengah perlintasan ketika Kereta Api melaju. Pria yang berprofesi sebagai penjaga perlintasan kereta tersebut sempat bertriak agar korban menjauh.

"Namun korban sepertinya tak menghiraukan teriakan saya," katanya. 
Benturan pun tak dapat dihindarkan. Bahkan, tubuh korban sempat terpental karena terseruduk kereta api.

"Akibatnya korban mengalami luka cukup parah di sekujur tubuhnya. Kemudian warga yang mengetahui segera membawanya ke Puskesmas Rambipuji," tambahnya.

Dari catatan dan keterangan pihak Puskesmas Rambipuji, korban mengalami gangguan jiwa. Karena korban kerap mengambil obat secara rutin dan tercatat sebagai pasien Puskesmas setempat.

Selanjutnya oleh petugas medis, korban dirujuk ke RSD dr. Soebandi Jember untuk mendapatkan perawatan lebih intensif akibat luka yang derita cukup parah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES