Olahraga

Ditinggal Pelatih, Persibas Tetap Fokus Latihan

Sabtu, 09 Juli 2016 - 20:46 | 174.02k
Skuad Persibas Banyumas (juara.net)
Skuad Persibas Banyumas (juara.net)

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Pengunduran diri pelatih Persibas Putut Wijanarko tidak membuat manajemen dan pemain kehilangan fokus. Saat ini manajemen sudah mempersiapkan langkah lanjutan untuk Persibas.

Putut mengundurkan diri pada H-1 Idul Fitri dengan alasan masalah keluarga.

"Memang betul Cak Putut mengundurkan diri via email pada 5 Juli lalu karena ingin fokus dengan keluarga di Jember," jelas Dimas Gustaman kepada BANYUMASTIMES, Sabtu (9/7/2016).

Karena waktu itu sudah mendekati Lebaran maka manajemen baru membuka hal tersebut pada hari ini dengan menyiapkan beberapa langkah. Untuk sementara pelatih akan di pegang oleh asisten pelatih Ispriyanto.

Senin besok skuat Laskar Bawor ini sudah mulai berlatih kembali pasca libur Idul Fitri. Fokus latihan adalah pemulihan fisik dan menguatkan mental pemain pasca libur yang cukup lama.

"Persibas fokus untuk menghadapi laga melawan Persis pada 17 Juli mendatang," lanjut Dimas

Mundurnya pelatih Putut Wijanarko juga di sayangkan oleh kapten Persibas Abda Ali. Ketika di hubungi oleh Persibas, Abda mengaku sudah di sms oleh pelatih yang mengabarkan bahwa dia mundur dari pelatih Persibas.

"Kompetisi kan belum selesai, secara pribadi saya menyayangkan kenapa beliau mundur," aku Abda Ali

Walaupun di tinggal pelatih, Abda mengaku sudah siap dengan program lanjutan dari manajemen mulai senin besok yaitu pemulihan fisik dan persiapan menjamu Persis pada 17 Juli.

Dihubungi secara terpisah Putut Wijanarko membenarkan bahwa dirinya memang sudah mengundurkan diri dari pelatih Persibas karena ingin fokus dengan keluarga di Jember.

Selain itu dirinya mengaku belum berhasil dalam melatih Persibas karena selama laga di ISC B Persibas belum pernah menang.

"Saya ingin tenang dulu bersama keluarga dan maaf saya merasa belum berhasil di Persibas," pungkas Putut (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Banyumas TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES