Peristiwa Nasional

Walikota Janji Tangkap Penghambat Pembangunan Tepian Kapuas

Rabu, 06 Juli 2016 - 03:07 | 85.03k
Sungai Kapuas. (Foto: Pemkot Pontianak)
Sungai Kapuas. (Foto: Pemkot Pontianak)

TIMESINDONESIA, PONTIANAK – Pembangunan di tepian Sungai Kapuas, Pontianak terus berlanjut. Beberapa tahun lalu program pembangunan dimulai dari sisi kawasan Kecamatan Pontianak Selatan, tahun ini, pemerintah mulai melakukan pembangunan di kawasan Pontianak Timur.

Tahun 2016 ini Pemerintah Kota Pontianak akan memulai pembangunan jalan di pinggiran Sungai Kapuas sepanjang 500 meter, tepatnya di Kelurahan Tembelan Sampit, Pontianak Timur. Terkait rencana pembangunan tepian Sungai Kapuas tersebut, Walikota Pontianak Sutarmidji berjanji, akan menangkap siapa saja yang menghambat pembangunan tersebut.

Hal tersebut disampaikannya saat pembukaan Festival Meriam Karbit di Gg Muhazirin, Jl Tanjung Harapan, Selasa (5/7/2016) malam.

"Ada 48 rumah yang kena, 47 sudah selesai diurus. Tinggal satu rumah yang belum selesai. Insya Allah dalam waktu dekat selesai," kata Sutarmidji.

Malahan terkait pembangunan pinggiran Kapuas, Midji meminta dukungan masyarakat turut serta berpartisipasi dalam pembangunan. "Yang mau menghalangi, saya tidak segan-segan menangkap. Nanti bersama Gubernur dan Kapolda untuk menangkap orang yang menghalangi," tegas Midji.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Satria Bagus
Sumber : Pontianak TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES