Peristiwa Daerah

Di Tengah Macet Pantura, Keluarga Ini Khusuk Berjamaah

Selasa, 05 Juli 2016 - 16:22 | 67.49k
Foto satu keluarga pemudik khusuk shalat berjamaah di tengah macet pantura yang menjadi viral di media sosial. (Foto: Istimewa)
Foto satu keluarga pemudik khusuk shalat berjamaah di tengah macet pantura yang menjadi viral di media sosial. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Berita macet di tol pantura terus menghiasi berbagai media massa. Kemacetan di tol Brebes atau Brexit mengimbas ke arah lainnya di pantura. Cerita pemudik yang kehabisan bensin, kelelahan dan sulit untuk buang air kecil menjadi berita yang tidak ada habisnya di lini masa sosial media.

Namun d itengah itu, ada satu cerita unik mengenai foto tentang satu keluarga yang tetap khusuk melakukan sholat berjamaah di tengah horor macet pantura. Foto ini diperoleh BanyumasTIMES dari Kepala Biro Humas Pemprov Jateng Sinoeng N Rachmadi yang kebetulan melakukan pematauan di area kemacetan.

"Subhanalloh..sekelg b'jamaah maghrib saat macet Pantura @sarwapramana @ganjarpranowo @HaloPantura @RTMCPoldaJateng," cuit @Sinoeng69.

Menurut Sinoeng foto itu di dapat Senin kemarin sore (4/7/2016) ketika melakukan pemantauan macet yang masih terjadi di tol Pantura. Netizen juga bnayak yang terkesan dengan foto tersebut dengan diretwet sebanyak 20 kali.

"Ini menjadi fenomena tersendiri dimana pemudik tetap tidak lupa beribadah di tengah riuhnya kemacetan," kata Sinoeng Selasa (5/7/2016). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES