Peristiwa Nasional Mengungkap Bom Bunuh Diri di Solo

Wali Kota Solo Pastikan Warga Bisa Shalat Id dengan Aman

Selasa, 05 Juli 2016 - 11:36 | 40.48k
Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. (Foto: infosoloraya)
Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo. (Foto: infosoloraya)
FOKUS

Mengungkap Bom Bunuh Diri di Solo

TIMESINDONESIA, SOLO – Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menjamin kondisi di Solo aman pasca bom bunuh diri di Mapolresta Solo, Selasa (5/7/2016) pagi. Ia juga berharap warga Solo untuk tidak terprovokasi dengan kejadian bom bunuh diri ini.

"Saya minta warga tetap tenang, tidak perlu takut akan kejadian teror ini. Saya minta warga tetap melakukan aktivitas seperti biasa,” kata pria yang akrab disapa Rudy, Selasa (5/6/2016).

Rudy juga berpesan agar warga tidak perlu takut, karena Pemkot dan jajaran terkait siap menjamin keamanan warga, sehingga masyarakat bisa menjalankan takbir bersama dan shalat Id seperti rencana.

Sementara itu, Kapolres Solo, Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi mengatakan jajaran Polresta Solo juga kan memberikan jaminan keamanan bagi warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, seperti takbiran, dan juga shalat Id.

Diberitakan sebelumnya, aksi bom bunuh diri terjadi di Mapolresta Surakarta pukul 07.35 WIB, pelaku tewas di lokasi. Satu polisi terluka akibat ledakan ini langsung dibawa ke rumah sakit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Kompas

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES