Peristiwa Daerah

Heboh, Guru Cantik ini Juga Seorang Model

Sabtu, 02 Juli 2016 - 08:35 | 165.15k
Poppy Indrawati Safitri (Foto: Instagram @Akupoppy)
Poppy Indrawati Safitri (Foto: Instagram @Akupoppy)

TIMESINDONESIA, SERANG – Forum media sosial dihebohkan dengan hadirnya sosok guru di salah satu SD di Kabupaten Serang, Banten yang cantik nan jelita. Bukan kecantikannya yang menjadi perbincangan di kalangan media sosial, namun guru dengan nama Poppy Indrawati Safitri ini di luar jam ngajarnya juga berprofesi sebagai model.

Dari salah satu forum klub jejaring sosial beetalk, Poppy dengan akun instagram @Akupoppy ini juga kerap memposting foto selfie menggunakan seragam dinas, bahkan ada yang berseragam PGRI.  

Keterangan di akun instagramnya, Poppy menyertakan profesi lainnya selain guru. Seperti Parent Bhayangkari, Model of @fatimahhijabers, dan Owner @akupoppymakeup.

Dikutip dari salah satu forum beetalk, menjadi pengajar bagi Poppy adalah suatu cita-cita sedari kecil. Ia menyebutkan anak muda zaman sekarang jarang yang bercita-cita ingin menjadi tenaga pendidik. Kebanyakan pasti memilih jenis pekerjaan lain seperti dokter, pengacara, pilot, dan sebagainya. Meskipun sudah lulus dari jurusan pendidikan pun masih ada yang bekerja di luar jalur pendidikan.

Poppy saat ini menjadi guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Serang selama hampir 6 tahun. "Cita-cita dari dulu jadi guru. Kayaknya seru aja gitu jadi ibu guru," cerita Poppy seperti yang tersebar di forum beetalk.

Pada artikel tersebut, perempuan berusia 26 tahun ini menceritakan kisahnya menjadi pendidik. Menurutnya menjadi tenaga pendidik dengan ratusan murid tidaklah mudah dan pasti ada pengalaman suka duka yang harus dialami setiap harinya.

Namun karena kecintaan dan kesabaran, akhirnya ia masih bisa bertahan sampai sekarang dibalik segala kegiatan yang juga ia tekuni dan butuh tanggung jawab.

Selain menjadi guru, Poppy juga punya aktivitas lain sebagai model dan make up artist. "Semuanya (guru, model dan makeup artist) punya daya tarik masing-masing karena memang basiknya berbeda. Tapi karena aku seneng jadinya enjoy melakukannya," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES