Olahraga Euro 2016

Tak Ada Trauma Italia di Kubu Jerman

Jumat, 01 Juli 2016 - 20:02 | 54.36k
Toni Kroos dan Jerome Boateng tak gentar hadapi Italia (Foto: dailymail)
Toni Kroos dan Jerome Boateng tak gentar hadapi Italia (Foto: dailymail)
FOKUS

Euro 2016

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Duo bintang Jerman, Toni Kroos dan Jerome Boateng sama-sama menolak klaim bahwa mereka mengalami 'trauma Italia' jelang duel di perempat final Euro 2016 akhir pekan ini.

Italia sudah tampil mengerikan di turnamen kali ini dengan mengalahkan dua tim unggulan, Belgia serta Spanyol. Dan mereka punya rekor apik tanpa kalah dalam delapan pertemuan kontra Der Panzer di turnamen resmi.

Meski demikian, Kroos menepis anggapan jika Gli Azzurri adalah 'momok' untuk mereka kala mengatakan, "Mengapa kami harus punya 'trauma Italia'? Jelaskan dulu apa itu. Saya tak sering melawan Italia, jadi laga sebelumnya tak ada hubungan dengan saya."

Meski begitu, gelandang Real Madrid itu ogah menganggap enteng lawan. "Mereka memang berat dilawan, bertahan kuat dan santai mengendalikan bola. Mereka sudah lama seperti itu. Italia akan jadi tim terkuat yang kami hadapi hingga kini, saya tak sabar menanti duel ini dan saya amat optimis," tegasnya.

Sementara Boateng mengutarakan hal senada kala menyatakan, "Tidak, jelas ada hal lebih buruk ketimbang melawan Italia. Amat penting untuk kami mengurusi permainan kami sendiri. Tapi tentu, tim Italia sudah terlatih dalam urusan taktik. Sungguh penting menemukan solusi dan memberi kesulitan bagi Italia." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES