Peristiwa Daerah

Kondisi Ketua Dewan Syuro PKB Banyumas Terus Membaik

Jumat, 01 Juli 2016 - 10:18 | 89.31k
KH. Muhlaisin dalam sebuah acara di ponpes (santri kreatif)
KH. Muhlaisin dalam sebuah acara di ponpes (santri kreatif)

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Kondisi KH Muhlasin Ketua Dewan Syuro PKB Banyumas dan pengasuh Ponpes Al Anwar Bogangin yang mengalami kecelakaan pada Kamis dihihari kemarin (30/6/2016) dikabarkan terus membaik.

Kabar membaiknya Kiai kharismatis ini disampaikan oleh Saridin Ketua PAC Ansor Sumpiuh yang mendampingi di RS Margono Purwokerto.

"Kondisi Kyai makin membaik, namun masih butuh istirahat untuk pemulihan," jelas Saridin, Jumat 1/7/2016) melalui sambunga telepon.

Seperti di kabarkan KH Muhlasin mendapat kecelakaan pada kamis dinihari jam 03.00 WIB di daerah Kebumen. KH Muhlasin sempat dirawat di PKU Muhammadiyah Gombong namun pada sore kemarin dirujuk ke RS Margono Purwoketo hingga hari ini.

Untuk detil kromologi kecelakaan Saridin enggan menjelaskan hanya meminta kepada warga dan jamaah santri untuk mendoakan kesembuhan bagi Kyai Muhlasin.

"Mohon doanya saja agar Kiai lekas sembuh dan pulih, "pinta Saridin.

Kabar kecelakaan yang menimpa Ketua Dewan Syuro PKB Banyumas ini sejak kemarin mengagetkan banyak pihak baik dari kalangan santri maupun politisi PKB di daerah Banyumas. Banyak kalangan yang kaget dengan berita tersebut dan mendoakan agar Kyai Muhlasin segera bisa sembuh dan pulih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Banyumas TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES