Politik

Ratusan Masyarakat di Malang Siap Jadi Relawan Pak Halim

Jumat, 01 Juli 2016 - 00:34 | 56.32k
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H. Abdulrahman (kanan), dan Sekretris DPC PKB Kabupaten Malang, H. Aji Purnawarman (kiri) (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H. Abdulrahman (kanan), dan Sekretris DPC PKB Kabupaten Malang, H. Aji Purnawarman (kiri) (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ratusan masyarakat mulai berdatangan untuk mendaftar untuk menjadi tim relawan Pak Halim, yang akan diusung PKB untuk maju menjadi calon Gubernur Jawa Timur.

"Sosok Pak Halim kini semakin terbanjiri permintaan relawan yang ingin bergabung untuk menyosialisasikan sosok Pak Halim ke masyarakat," aku Sekretris DPC PKB Kabupaten Malang, H. Aji Purnawarman, Kamis (30/6/2016), di Malang.

Walaupun Pilgub Jatim masih akan digelar tahun 2018mendatang katanya, Aji mengaku sudah dibanjiri pendaftar untuk menjadi tim relawan Pak Halim.

"Tim relawan itu, sudah siap menyosialisasikan 'Holpis Kuntul BAris yang diusung Pak Halim," katanya.

Selama bulan Ramadhan katanya, DPC PKB Kabupaten Malang, secara inten menyosialisasikan 'Holopis Kuntul Baris' dan memberikan jadwal imsakiyah ke masyarakat.

"Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik dan sudah banyak permintaan masyarakat untuk menjadi relawan Pak Halim," ujarnya.

Melihat respon masyarakat yang cukup antusias mengawal Pak Halim tambahnya, DPC PKB Kabupaten Malang akan merespon cepat keinginan masyarakat tersebut.

"Kami akan segera matangkan konsepnya dalam rapat DPC PKB Kabupaten Malang nantinya. Kita targetkan pada Pilgub Jatim 2018 nanti, Pak Halim menang di Kabupaten Malang," katanya dengan nada semangat.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES