Peristiwa Daerah

Demi Keselamatan Jasa Raharja Standby 24 Jam

Kamis, 30 Juni 2016 - 07:52 | 66.69k
Ilustrasi (Foto: harianjogja)
Ilustrasi (Foto: harianjogja)

TIMESINDONESIA, PONTIANAK – Untuk memberikan pelayanan selama Ramadhan, Jasa Raharha Cabang Kalbar akan stand by dalam waktu 24.

Hal tersebut disampaikan Kepala Cabang PT Raharja Cabang Kalbar, Hasjuddin sesuai dengan arahan Presiden RI Joko Widodo bahwa pelayanan pada masyarakat itu tidak boleh lebih dari 24 jam.

Karenanya, pihak Jasa Raharja Kalbar, tidak memberikan cuti kepada petugasnya  mulai H-7 hingga H+7 lebaran.

"Bahkan kita di Kalbar mulai dari H-18 hingga H+18 sudah stay 24 jam. Kami ingin memberi respon cepat kepada masyarakat bila terjadi kecelakaan, sehingga jasa raharja harus segera melakukan quick respon," terang Hasjuddin kepada PONTIANAK TIMES.COM, Rabu (29/6/2016).

Slogan bersama yang telah disepakati Presiden Joko Widodo “Lebih Baik Tidak Berangkat Daripada Tidak Sampai Tujuan” betul-betul dipegang teguh oleh Jasa Raharja.

Salah satunya disampaikan oleh Kepala Cabang PT Raharja Cabang Kalbar, Hasjuddin. Keselamatan penumpang merupakan hal yang paling prioritas. Karenanya, ia menghimbau khususnya kepada pemilik kapal, alat keselamatan nomor satu untuk penanggulangan kecelakaan.

"Soal alat kesemalatan, terus kami sosialisasikan ke masing-masing pemilik kapal dan juga pelabuhan- pelabuhan bahwa alat keselamatan itu nomor satu," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Pontianak TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES