Olahraga Euro 2016

Low Tegaskan Jerman Tak Takut Italia

Rabu, 29 Juni 2016 - 20:03 | 44.75k
Pelatih Jerman, Joachim Low (Foto: goalcom)
Pelatih Jerman, Joachim Low (Foto: goalcom)
FOKUS

Euro 2016

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Pelatih Jerman, Joachim Low menegaskan jika pasukannya tak punya rasa gentar menghadapi Italia, meski calon lawan mereka di perempat final Euro 2016 itu sudah mempecundangi juara bertahan Spanyol.

Der Panzer punya rekor buruk kontra Italia dengan tak pernah menang di turnamen besar, termasuk kalah di semifinal Piala Dunia 1970, final Piala Dunia 1982, semifinal Piala Dunia 2006 dan semifinal Euro 2012.

Meski demikian, Low bersikeras jika rekor buruk itu tak membuat timnya 'trauma' jelang duel di Bordeaux akhir pekan ini.

"Kami tak pernah kalahkan mereka di turnamen, namun kami tak punya trauma atas Italia. Saya tak terlalu memusingkan masa lalu. Mereka kini tim yang berbeda. Semuanya kini ibarat kopi dingin. Espresso segar lebih baik dan saya harap rasanya lebih enak akhir pekan ini," ujarnya sembari menyeruput kopi.

Low menambahkan, "Kami tak takut pada mereka. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan jika kami sukses melakukannya, kami punya peluang bagus untuk menang. Yang kami perlukan saat ini adalah kerendahan hati. Saya punya perasaan bagus untuk akhir pekan nanti, tapi kami toh perlu berbenah." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES