Olahraga Euro 2016

Sua Jerman, Italia Dihantui Krisis Gelandang

Rabu, 29 Juni 2016 - 18:06 | 29.16k
Barisan gelandang Italia diragukan tampil full team lawan Jerman (Foto: skysports)
Barisan gelandang Italia diragukan tampil full team lawan Jerman (Foto: skysports)
FOKUS

Euro 2016

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Italia menghadapi krisis lini tengah jelang bentrok krusial di perempat final Euro 2016 kontra Jerman akhir pekan ini.

Gelandang Daniele De Rossi mengalami cedera dalam kemenangan lawan Spanyol di babak 16 besar, sementara Thiago Motta yang masuk sebagai penggantinya di laga yang sama harus menerima sanksi akumulasi kartu.

Tak hanya kedua gelandang tersebut, pelatih Antonio Conte juga harus kehilangan Antonio Candreva karena cedera dan harus melewatkan dua laga terakhir Gli Azzurri.

"Motta menjalani sanksi dan itu akan menghukum kami karena De Rossi mengalami cedera paha. Kami sudah kehilangan Candreva pula," keluh calon manajer Chelsea itu.

Conte menambahkan, "Kami akan melihat kondisi De Rossi dalam beberapa jam ke depan, namun saya belum bisa pastikan peluangnya pulih. Kami akan main Sabtu nanti dan punya empat hari untuk memulihkan diri. Saya mau pemain saya dalam kondisi 100 persen karena mereka harus main dalam kondisi 120,130, atau 140 persen untuk mengalahkan Jerman." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES