Olahraga Euro 2016

Spirit Tim Meletup, Nani Yakin Portugal Melaju

Rabu, 29 Juni 2016 - 22:13 | 33.66k
Winger Portugal, Nani optimis bisa melaju di Euro 2016 (Foto: skysports)
Winger Portugal, Nani optimis bisa melaju di Euro 2016 (Foto: skysports)
FOKUS

Euro 2016

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Nani mengklaim spirit di skuad Portugal saat ini adalah yang terbaik sepanjang 10 tahun karirnya di tim nasional, sehingga ia optimis mereka bisa melaju jauh di Euro 2016 kali ini.

Meski terseok dengan tak sekalipun menang di fase grup, Portugal sukses melaju hingga ke perempat final dengan mendepak tim tangguh Kroasia di babak 16 besar.

Dan jelang bentrok kontra Polandia di babak 8 besar, winger Fenerbahce berusia 29 tahun itu menegaskan semangatnya dan rekan-rekan setim tengah meletup luar biasa.

"Kami sudah menunjukkan semangat kebersamaan yang besar dan kami melaju ke tujuan yang sama. Saya bisa pastikan jika untuk saya, inilah masa terbaik di timnas untuk skuad ini. Ini menjadi salah satu faktor yang membuktikan kami lebih kuat dari sebelumnya dan kami dalam kondisi apik untuk melaju sejauh mungkin," tegasnya.

Nani yang mencatat 100 caps untuk Portugal juga menegaskan jika kemenangan untuk mereka saat ini lebih penting ketimbang bermain cantik. "Tujuan kami adalah melaju sejauh mungkin dan jika kami harus mengorbankan main cantik demi hasil apik, kami akan melakukannya," imbuh mantan winger Manchester United itu.

Soal sang calon lawan, Polandia, ia menyatakan: "Tak ada favorit dalam turnamen ini. Kami tahu Polandia adalah tim tangguh, dengan para pemain berpengalaman, dan kami harus menampilkan yang terbaik untuk lolos (ke semifinal)." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES