Peristiwa Daerah

'Hujan Uang' di Bekasi, Pengendara Heboh

Rabu, 29 Juni 2016 - 15:26 | 44.39k
Ilustrasi hujan uang. (Foto: CNN Indonesia)
Ilustrasi hujan uang. (Foto: CNN Indonesia)

TIMESINDONESIA, BEKASI – Pengendara yang tengah melintas di Jalan Raya Sultan Agung, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, dihebohkan dengan "hujan uang". Pecahan uang Rp50.000 dan Rp100.000 beterbangan di jalanan selama beberapa menit.

"Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB tepat di depan SPBU Jalan Sultan Agung dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas," kata salah satu pengendara, Jaenudin Ishaq di Bekasi, Rabu (29/6/2016).

Pengendara yang melintas berebut untuk mendapatkan uang tersebut. Diperkirakan total "hujan uang" tersebut sekitar Rp2 juta sampai Rp3 juta.

"Perkiraan saya uangnya total mencapai jutaan rupiah dengan cetakan baru. Perkiraan saya total uangnya ada sekitar Rp2 juta sampai Rp3 juta," katanya.

Tidak diketahui secara pasti asal "hujan uang" tersebut. Salah satu saksi mata, Budi Susanto mengatakan uang tersebut berasal dari salah satu mobil yang sempat melintas di lokasi itu. Mobil tersebut memiliki ciri warna hitam jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV).

"Uangnya saya lihat keluar dari kaca samping mobil itu. Saya tidak tahu apakah uang itu sengaja disebar untuk dibagikan, atau memang tidak sengaja terjatuh," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES