Olahraga

Bali United Gulung Perseru Serui 3-0

Senin, 27 Juni 2016 - 22:32 | 31.82k
Bali United berhasil menaklukkan tim tamu Perseru Serui dengan skor 3-0 (1-0) dalam laga pekan kedelapan ISC 2016 di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Senin (27/6/2016)  malam (Foto: indonesiansc)
Bali United berhasil menaklukkan tim tamu Perseru Serui dengan skor 3-0 (1-0) dalam laga pekan kedelapan ISC 2016 di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Senin (27/6/2016) malam (Foto: indonesiansc)

TIMESINDONESIA, BALI – Bali United berhasil menaklukkan tim tamu Perseru Serui dengan skor 3-0 (1-0) dalam laga pekan kedelapan ISC 2016 di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Senin (27/6/2016)  malam.

Bermain dikandang membuat Bali United tampil penuh percaya diri. Pada babak pertama, Bali United yang tampil agresif berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu di menit 29. Tembakan keras I Made Wirahadi usai menerima umpan Alsan Putra gagal dibendung kiper Perseru sehingga Bali United unggul sementara 1-0.

Perseru Serui yang tertinggal satu gol, mencoba memberikan perlawanan ke jantung pertahanan Bali United. Namun sayang, upaya yang coba dilakukan Perseru Serui ini gagal menembus ketatnya pertahanan Bali United. Skor 1-0 atas Bali United pun bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bali United semakin menaikkan tempo sernagan. Tak membutuhkan waktu lama, Kiko Insa berhasil menggandakan keunggulan Bali United di menit 49. Sepakan keras Kiko mampu mengecoh penjaga gawang Perseru Serui Sukasto Efendi.

Setelah unggul 2 gol, Bali United semakin mendominasi jalannya pertandingan. Menit 74, Bali United mencetak gol tambahan. Umpan I Made Wirahadi di depan gawang langsung disambar Lucas Garcia dan dilepaskan ke gawang Pereseru Serui.

Gol Lucas Garcia itu pun menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini karena hingga wasit Mardi asal Purwakarta meniup peluit panjang skor bertahan 3-0 untuk Bali United.

Hasil ini membawa Bali United naik ke posisi delapan klasemen sementara dengan meraih 12 poin. Sedangkan Perseru Serui tetap berada di posisi 13 dengan 9 poin.

Pada pertandingan selanjutnya Bali United akan bertandang ke kandang Bhayangkara Surabaya United (BSU) pada Minggu (3/7/2016) mendatang dan Perseru akan menghadapi Barito Putera pada Jumat (1/7/2016).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES