Peristiwa Daerah

Bupati Malang Ajak Rakyat Perang Lawan Narkoba

Senin, 27 Juni 2016 - 17:14 | 46.89k
Bupati Malang H Rendra Kresna berpesan jangan sampai ada narkoba di Kabupaten Malang. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
Bupati Malang H Rendra Kresna berpesan jangan sampai ada narkoba di Kabupaten Malang. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bupati Malang, H Rendra Kresna berpesan jangan sampai ada narkoba di Kabupaten Malang, apalagi sampai narkoba mendekati anak-anak sekolah. Jangan sampai terjadi.

Hal itu disampaikan Rendra, jelang acara buka bersama bersama personel Slank dan Mensos Khofifah Indar Parawansyah, Senin, (27/6/2016) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa timur.‎

"Ke depan Kabupaten Malang harus bebas dari narkoba," tegasnya.‎

Pantauan TIMESIndonesia, area luar Stadion Kanjuruhan, mulai dipadati ribuan massa dari kader Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama, kalangan pelajar SMA/SMK se-kabupaten Malang, Tagana (Taruna Siaga Bencana) serta slankers, sebutan untuk penggemar grup musik Slank.

foto-senda85VQm.jpg

Ribuan massa menghadiri peringatan hari anti narkotika internasional 2016 di Stadion Kanjuruhan. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)

Tampak hadir memperingati Hari Anti Narkoba Internasional 2016, Mensos Khofiifah Indar Parawansa, Gus Lukman. Selain itu, digelar juga penyerahan 5 ribu Sajadah kepada warga nahdliyih atau kader Fatayat yang hadir. Acara ini diinisasi JATIMTIMES (TIMES Indonesia Group).

Dalam acara itu, akan hadir grup musik Slank, yang akan menghibur warga Malang. Slank akan tampil dengan menggunakan gamis. Ia juga akan mengkampanyekan stop dan jauhi narkoba. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES