Entertainment

Tampil dengan Gamis, Slank Siap Hibur Warga Malang

Senin, 27 Juni 2016 - 15:23 | 127.56k
Ivan K (basis) dan tampak dibelakang drumer Slank Bimbim dengan berbusana gamis dalam acara Konser Religi Slank. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
Ivan K (basis) dan tampak dibelakang drumer Slank Bimbim dengan berbusana gamis dalam acara Konser Religi Slank. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang konser Religi Slank yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, para Slankers sudah mulai berdatangan, Senin (27/6/2016).

Selain Slankers, mulau berdatangan juga ke stadion kebanggaan Aremania itu, para kader fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama, yang akan ikut buka bersama dengan Slank dan Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansyah.

Dalam acara yang digelar oleh JATIM TIMES NETWORK (TIMES Indonesia Group) itu, personel Slank akan tampil dengan gaya berbeda. Yakni personel Slank akan menggunakan pakaian gamis.

Menurut KH Edy Lukmanul Karim atau Gus Lukman, pengasuh Pondok Pesantren Baghrul Maghfiroh, yang menjadi penggerak dari acara tersebut, penampilan Slank dipadukan dengan acara Ramadan. "Karenanya, personel Slank akan tampil dengan gamis," aku Gus Lukman.

Konser Religi Slank tersebut berlangsug untuk memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2016). Dari rangkaian acara yang dikemas panitia, sebelum konser, acara akan dikemas dengan pembakaran narkotika dan minuman keras.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan buka bersama, kemudian salat Magrib, Isya, dan tarawih berjamaah. Terakhir akan menikmati penampilan Slank. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES