Entertainment

"Finding Dory" Kokoh di Puncak Box Office

Senin, 27 Juni 2016 - 12:21 | 32.71k
Ilustrasi. (Foto: pop-break.com)
Ilustrasi. (Foto: pop-break.com)

TIMESINDONESIA, AMERIKA SERIKAT – Film animasi "Finding Dory" bertahan di puncak box office dengan hasil sekitar 73,2 juta dolar AS (sekitar Rp984,5 miliar). Hasil ini berdasarkan data dari industri perfilman pada Minggu (26/6/2016).

Pemutaran "Finding Dory" memasuki pekan kedua di bioskop. Film yang menceritakan seekor ikan pelupa yang sedang mencari orangtuanya ini berhasil mengalahkan film "Independence Day: Resurgence" yang menghasilkan 41,6 juta dolar AS (sekitar Rp559,9 miliar) pada penayangan perdananya.

Sementara itu, film "Central Intelligence" berada di posisi ketiga box office. "Central Intelligence" meraih pendapatan 18,4 juta dolar AS (sekitar Rp247,6 miliar). Komedi laga yang dibintangi oleh Dwayne "The Rock" Johnson dan Kevin Hart itu mengisahkan seorang mata-mata yang merekrut teman sekolah menengahnya.

"The Shallows" yang bercerita tentang peselancar (Blake Lively) yang diteror oleh hiu, meraup 16,7 juta dolar AS (sekitar Rp224,2 miliar) pada penayangan perdananya. Selanjutnya, melengkapi lima besar box office ada "Free State of Jones". Film tersebut mengumpulkan 7,8 juta dolar AS. Film ini diambil dari latar belakang sejarah Perang Saudara di Amerika. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES