Olahraga

Menantang Persegres, Persib Incar Kemenangan

Minggu, 26 Juni 2016 - 23:48 | 39.79k
Pelatih caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan. (Foto : Hamzah/ TIMES Indonesia)
Pelatih caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan. (Foto : Hamzah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Persib Bandung sebagai tim tamu tak mau kalah optimis dari Persegres Gresik United, menjelang laga kedua tim, di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27/6/2016) malam WIB.

Maung Bandung merasa yakin mampu meredam permainan tim berjuluk Laskar Joko Samudro. Apalagi, skuad Persib yang di boyong ke Gresik, berambisi membawa pulang poin. "Baik saya maupun para pemain sudah fokus menatap pertandingan besok, karena kami ingin memenanginya," koar pelatih caretaker Persib Herrie Setyawan, Minggu (26/6/2016).

Baca Juga: Jamu Persib, Persegres Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Namun, Ia menegaskan, keinginan itu bukan untuk meremehkan kekuatan Persegres. Walau di klasemen sementara, posisi Persib saat ini masih lebih bagus ketimbang calon lawan. Persib berada di peringkat ke-10 dengan torehan 10 poin, sementara Persegres ada di posisi ke-14 dengan membukukan 8 angka.

“Kami akan kerja keras untuk mendapatkannya, karena kami tahu, Gresik akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporternya, pasti cukup susah untuk bisa dikalahkan,” terangnya.

Sayangnya, Herrie enggan berkomentar lebih banyak, terkait komposisi pemain yang bakal di turunkannya menghadapi Persegres. Termasuk sosok Sergio Van Dijk, yang baru saja sembuh dari cedera.

“Untuk kemungkinan apakah Sergio nanti akan dimainkan atau tidak, masih akan kita lihat sampai detik terakhir jelang pertandingan. Termasuk, latihan terakhir yang kami jalani pada hari ini,” papar Herrie.

Tekad serupa juga di sampaikan penyerang Persib, Zulham Zamrun. Paska sembuh dari cedera, Ia memberikan penampilan terbaik bagi timnya.

"Ini juga berlaku lawan Persegres, meski kami akan bermain sebagai tim tamu,” ucap Bahkan, saudara kembar pemain Persela Zulvin Zamrun ini bertekad mencetak gol ke gawang Presegres.

"Saya tahu, jika hal itu tidak akan mudah dilakukan. Namun saya akan berusaha keras dalam pertandingan,” pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES