Olahraga

Jamu Persib, Persegres Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Minggu, 26 Juni 2016 - 23:14 | 44.37k
Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi (kanan), saat mengawasi anak didiknya berlatih. (Foto : Hamzah/ TIMES Indonesia)
Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi (kanan), saat mengawasi anak didiknya berlatih. (Foto : Hamzah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Persegres Gresik United mengusung tekad kembali ke jalur positif, saat berhadapan dengan Persib Bandung di pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27/6/2016) malam WIB.

Tekad itu di setelah di laga sebelumnya, Laskar Joko Samudro di permalukan Pusamania Borneo FC (PBFC) 0-5. "Semangat anak-anak sudah mulai pulih setelah di kalahkan PBFC. Dan kami sudah siap menjamu Persib, sekaligus bertekad memenangi pertandingan nanti, dengan cara gentle dan fair play," tegas Pelatih Persegres, Liestiadi, Minggu (26/6/2016).

Lebih lanjut, Liestiadi mengatakan, seluruh pemainnya sudah siap di turunkan menghadapi Maung Bandung, terkecuali Sasa Zecevic, yang masih menjalani terapi penyembuhan cedera di negara asalnya, Serbia.

"Saat ini, semuanya fokus menatap pertandingan besok untuk bisa meraih poin penuh. Saya juga sudah melakukan additional training untuk lini depan, supaya bisa memanfaatkan semua peluang yang di dapat menjadi gol dalam pertandingan besok," akunya.

Liestiadi menegaskan, Persegres tak gentar menghadapi tim besar, yang diperkuat banyak pemain berkualitas. Meski, di beberapa kesempatan sebelumnya, Persegres juga cukup kesulitan dalam menumbangkan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Saya sudah siapkan skema berbeda menghadapi Persib. Seperti apa itu? Mohon dilihat dalam pertandingan besok, karena itu bagian dari strategi kami menumbangkan Persib dan tidak bisa dibeberkan saat ini," tandasnya.

Sementara itu, pemain Persegres Ghozali Muharram Siregar mengaku, siap tempur melawan Persib, apabila dipercaya pelatih dalam pertandingan. "Saya sudah siap beradu di lapangan dan akan menyisihkan dulu rasa pertemanan selama 90 menit. Karena saya ingin memberikan yang terbaik, kepada tim yang saya bela saat ini (Persegres, red)," katanya.

Ghozali berharap, Laskar Joko Samudro bisa menang di depan ribuan pendukungnya b Ultras Mania. "Saya juga berharap, kembali akan terjadi mukjizat seperti saat menghadapi Sriwijaya FC kemarin, dan memperbaiki posisi di klasemen sementara," pungkasnya.

Di papan klasemen sementara ISC, Persegres masih tertahan di posisi ke-14 dengan membukukan 8 angka. Sementara Persib ada di peringkat ke-10 dengan torehan 10 poin dari tujuh kali bertanding. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ardiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES