Otomotif

Jack Miller Juarai GP Belanda

Minggu, 26 Juni 2016 - 20:35 | 34.61k
Jack Miller juara MotoGP Belanda. (Foto: motoGP.com)
Jack Miller juara MotoGP Belanda. (Foto: motoGP.com)

TIMESINDONESIA, BELANDA – Gelaran MotoGP di Sirkuit Assen, Belanda pada Minggu (26/6/2016) penuh kejutan. Sempat dihentikan karena hujan deras, balapan juga diwarnai dengan banyaknya rider yang crash. Hasil balapan juga sangat mengejutkan. Pebalap Marc VDS, Jack Miller, berhasil finis di urutan pertama.

Pada lap-lap awal, balapan berlangsung seru. Yonny Hernandez, Rossi dan Andrea Dovisiozo saling bergantian memimpin balapan. Namun, cuaca tidak bersahabat setelah hujan deras turun saat masuk ke lap 14. Direktur balapan pun akhirnya mengibarkan red flag.

Setelah cuaca membaik, balapan dilanjutkan dengan start sesuai hasil akhir dihentikannya balapan. Dovizioso start pertama, Danilo Petrucci kedua, dan Rossi ketiga. Disusul Marc Marquez dan Dani Pedrosa diposisi empat dan lima.

Balapan berlangsung seru dan diwarnai banyaknya insiden rider yang jatuh. Termasuk Dovizioso dan Rossi yang sedang memimpin balapan.

Nasib baik menghampiri pebalap asal Australia Jack Miller. Ia berhasil meraiih podium utama dalam seri MotoGP Belanda ini. Pebalap Repsol Honda Marc Marquez juga mendapat hasil balapan yang baik dengan meraih podium kedua yang diikuti Scott Redding dari Jerman yang membesut Pramac Ducati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES