Peristiwa Nasional

BNN Kota Kediri Bersama Masyarakat Semarakkan Puncak HANI 2016

Minggu, 26 Juni 2016 - 20:05 | 86.55k
BNN Kota Kediri menggelar kampanye Stop Narkoba dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional. (Foto: Istimewa)
BNN Kota Kediri menggelar kampanye Stop Narkoba dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kediri menggelar rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tanggal 26 Juni. Kegiatan yang digelar berupa kampanye anti Narkoba yang dikemas dalam berbagai kegiatan menarik seperti fun bike anti Narkoba, CFD, dan kegiatan menarik lainnya.

Peringatan HANI tahun ini yang bertepatan dengan bulan Ramadhan juga dimanfaatkan BNN Kota Kediri untuk berbagi dengan sesama. Dalam rilis yang diterima, Minggu (26/6/2016), BNN Kota Kediri mengemas kampanye stop Narkoba dengan berbagi takjil di beberapa lokasi. Dalam kegiatan ini, BNN Kota Kediri melibatkan para relawan baik dari pengusaha katering, musisi, sekolah, dan mahasiswa.

Sebelum puncak peringatan HANI pada hari ini, BNN Kota Kediri telah menggelar kegiatan pra HANI. Pada tanggal 23 Juni lalu, digelar pameran P4GN  yang menampilkan karya para mantan pecandu yang sedang menjalani program Pasca Rehabilitasi di BNN Kota Kediri dan bakti sosial. Kegiatan digelar di halaman kantor BNN Kota Kediri.


Pameran P4GN di halaman Masjid Baiturahman dipadati pengunjung. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, pada tanggal 24 Juni, pameran P4GN dan bakti sosial ini digelar di halaman masjid Baiturrahman usai jamaah sholat Jumat. Kegiatan pra HANI ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kediri.

Tak hanya fokus pada kampanye anti Narkoba, BNN Kota Kediri memanfaatkan momen Ramadhan untuk saling berbagi. BNN Kota Kediri juga membagikan zakat dan infaq kepada kaum dhuafa yang tinggal di lingkungan kantor.

Selain itu, Kepala BNN Kota Kediri, AKBP Lilik Dewi Indarwati, Amk, SH, MM mengadakan pengajian dan buka bersama dengan mengajak para mantan pecandu dan anak yatim. Acara ini digelar sebagai peningkatan iman dan taqwa pegawai serta untuk mengokohkan silaturahmi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES