Olahraga

Misi Persela 'Mentas' dari Dasar Klasemen

Minggu, 26 Juni 2016 - 16:22 | 37.70k
Pelatih Persela Sutan Harhara. (Foto: Ardiyanto/TimesIndonesia)
Pelatih Persela Sutan Harhara. (Foto: Ardiyanto/TimesIndonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Persela Lamongan memiliki kesempatan untuk keluar dari dasar klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Syaratnya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini harus menang saat menjamu Barito Putra pada pekan ke-8, di Stadion Gelora Surajaya, Senin (27/06/16) malam. 

Jadi tak salah, dengan ambisi menjauh dari dasar klasemen, tim kebanggaan LA Mania ini membidik kemenangan kedua. Sebelumnya Persela mengantongi tiga poin perdana usai menang 2-0 atas Perseru Serui, Kamis (16/6/2016) lalu. "Saya berharap dapat memperoleh hasil maksimal," ungkap Pelatih Persela Sutan Harhara, Minggu (26/6/2016).

Lebih lanjut, Ia menyebut, semangat para penggawa Laskar Joko Tingkir tengah memuncak, paska poin absolut pertama dari Perseru. "Semua pemain telah siap tempur dan siap memenangkan pertandingan," kata Sutan. 

Persela akan berharap Herman Dzumafo Epandi dapat kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak gol. Apalagi, striker asing asal Kamerun tersebut akan di sokong Stevan Imbiri dan Dendi Sulistyawan dari posisi sayap, serta Zainal Arifin yang bertugas sebagai jenderal lapangan tengah. "Kami tetap bermain normal seperti di pertandingan sebelumnya," aku Sutan. 

Sayangnya, di saat mengusung target kembali menang, Persela harus kehilangan Jose Pedrosa Galan. Gelandang asal Spanyol itu dipastikan absen akibat akumulasi tiga kartu kuning. Namun, Sutan mengaku tak ambil pusing atas absennya kreator serangannya.

"Kami sudah menyiapkan pemain pangganti Galan dan kami tidak ada masalah,".pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES