Peristiwa Daerah

Salut, Wanita-Wanita Tionghoa Kalbar Ini Penuh Kasih

Minggu, 26 Juni 2016 - 08:32 | 68.77k
Ketua Perwati Kalbar Linda Ango. (Foto: Ubay/PontianakTIMES)
Ketua Perwati Kalbar Linda Ango. (Foto: Ubay/PontianakTIMES)

TIMESINDONESIA, PONTIANAK – Bersama Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Pontianak, Persatuan Wanita Tionghoa (Perwati) Kalbar melaksanakan fungsi organisasi ke delapan, yakni cinta kasih.

Cinta kasih Persatuan Wanita Tionghoa (Perwati) itu diwujudkan dengan pemberian bantuan sederhana kepada petugas kebersihan Kota Pontianak. Pembagian bingkisan dilakukan di Taman Alun Kapuas, Minggu (26/6/2016) pagi bersamaan sekaligus perayaan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Keluarga Nasional tahun 2016.

Kepada PONTIANAKTIMES.COM sebelum penyerahan bingkisan dilakukan, Ketua Perwati Kalbar Linda Ango mengatakan, ada 800 paket berisi gula, mentega, susu dan minyak yang akan dibagikan kepada petugas kebersihan Kota Pontianak.

"Jangan lihat bentuknya. Lihatlah ini sebagai bentuk cinta kasih kami kepada saudara-saudara yang sebentar lagi akan berhari raya," ujarnya.

Linda Ango menambahkan, kegiatan sosial berbagi kepada sesama ini merupakan tahun kedua dilakukan oleh Perwati sejak berdiri pada tahun 2014 lalu.

Perwati, menurut Linda, memiliki delapan fungsi dalam keberadaannya, yakni fungsi keluarga, pendidikan, agama, reproduksi, sosial budaya, lingkungan hidup, perlindungan dan cinta kasih.

Linda Ango menambahkan, dirinya sangat bangga kepada petugas kebersihan yang berjuang memberikan keindahan di Kota Pontianak. Tanpa mereka menurut Linda Pontianak akan seperti apa bentuknya. "Tentu sampah dimana-mana, keberadaan mereka telah membuat kita nyaman dan senang," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Pontianak TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES