Peristiwa Nasional

Menpora Berbaur Bersama Anak Yatim di Takjil Sport Fun.

Sabtu, 25 Juni 2016 - 09:21 | 41.39k
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat memberikan sambutan pada Takjil Sport Fun. (Foto: Kemenpora)
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi saat memberikan sambutan pada Takjil Sport Fun. (Foto: Kemenpora)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ribuan anak yatim piatu, komunitas olahraga masyarakat, dan berbagai komunitas lainnya Jumat (24/6/2016) sore berkumpul bersama di halaman kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta. Menpora Imam Nahrawi juga hadir pada acara bertajuk The Moonlight Of Ramadhan "Takjil Sport Fun" Sehat dan Berbagi Bersama Anak Yatim.

Menpora turut berbaur buka puasa bersama dan mencoba beberapa permainan olahraga tradisional. Dalam sambutannya Menpora menyampaikan terima kasih dan mengajak kepada seluruh yang hadir dalam acara ini agar selalu berolahraga. Karena dengan berolahraga badan akan menjadi bugar dan sehat.

"Kami atas nama tuan rumah tentu bersyukur dan berterima kasih atas dukungan para sponsor, dan semua pihak yang mewujudkan terselenggaranya acara ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, acara ini tidak dapat terselenggara dengan baik," ujar Menpora.
 
Acara berlangsung cukup meriah dengan penampilan Opick, Yessi Gusman, The Mischa Band, dan Abigail Band. Selain pegawai dilingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, hadir juga perwakilan dari Pengurus FORMI, Bupati Halmahera Selatan dan Kasulatanan Kanoman Cirebon, Patih Qodiran.

Sementara itu, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Raden Isnanta dalam laporannya menyampaikan bahwa acara Ta'jil Sport Fun dihadiri oleh berbagai komunitas olahraga masyarakat, mulai dari komunitas futsal, komunitas olahraga karyawan, backpacker DKI Jakarta, atlet muda dari Ragunan dan PPLP, Sport Ekstrim, tinju, senam kreasi, olahraga tradisional, panahan.
 
"Semua yang datang pada acara ini sudah mencoba berbagai macam olahraga yang ditawarkan dibulan Ramadhan yang tidak melelahkan. Jadi tujuan dari acara ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di bulan Ramadhan tetap bergerak. Hal ini karena bergerak adalah gaya hidup, sehat dan bugar menjadi tujuan," ujar Isnanta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES