Olahraga Euro 2016

Kontra Slovakia, Low Haramkah Jerman Terpeleset Lagi

Jumat, 24 Juni 2016 - 21:06 | 31.42k
Pelatih Jerman, Joachim Low (Foto: timesofoman)
Pelatih Jerman, Joachim Low (Foto: timesofoman)
FOKUS

Euro 2016

TIMESINDONESIA, PRANCIS – Pelatih Jerman, Joachim Low mengaku sudah paham peta kekuatan Slovakia jelang dual di babak 16 besar Euro 2016, Minggu (26/6/2016). Apalagi mereka pernah menelan kekalahan dari seterunya itu dalam laga persahabatan Mei silam.

Menelan kekalahan 1-3 dari Slovakia di kandang sendiri, kepercayaan diri Der Panzer sempat tergerus sebelum turnamen digelar. Dan Low terus belajar dari kesalahan mereka kala itu dengan memperbaiki kekompakan tim secara keseluruhan.

"Kami kalah dari Slovakia pada Mei lalu, karena itu kami tahu penyebabnya," ujar pelatih yang memberi Jerman gelar Piala Dunia 2016 itu.

Low menyatakan tim asuhan pelatih Jan Kozak mengandalkan permainan bertahan. Skema ini yang dihadapi Jerman ketika melawan mereka dan juga membuat Inggris frustrasi ketika berlaga di laga pamungkas Grup B pekan lalu.

Dan Low pun mengaku sudah siap menghadapi lawan yang sama, bahkan jika mereka pun mengubah taktik. "Tim lawan terus membenahi diri dengan siap menghadapi musuh. Mereka tahu dan siap bertanding dengan tanpa beban," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES