Politik

Walikota Malang: Warga Malang Total Dukung Pak Halim

Selasa, 21 Juni 2016 - 09:00 | 33.05k
Halim Iskandar saat membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu dan dhuafa. (Foto: beritajatim)
Halim Iskandar saat membagikan bingkisan kepada anak yatim piatu dan dhuafa. (Foto: beritajatim)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebanyak 18.000 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa, di lima Kecamatan di Kota Malang mendapat santunan serta melakukan buka bersama dengan Walikota Malang, HM Anton beserta keluarga di Ballroom Baiduri Sepah, Minggu (19/6/2016).

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Halim Iskandar alias Pak Halim, yang juga calon Gubernur Jatim.

Pembagian santunan sudah dimulai sejak pukul 07.00 WIB, dan dibagi dalam tiga kloter. Untuk anak yatim piatu mendapat santunan dari Anton sebesar Rp 200 ribu, sementara untuk kaum Dhuafa mendapatkan paket sembako berisi, beras, minyak, gula, mie instan, dan beberapa kebutuhan pokok.

Pria yang akrab disapa Abah Anton itu, mendoakan seluruh yatim piatu dan kaum dhuafa agar kehidupanya menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

"Saya juga yatim piatu, saya doakan tahun depan kita tidak bertemu lagi, karena kalian menjadi orang yang hidupnya lebih baik dari sekarang. Saya doakan menjadi orang kaya semua," ujar Anton saat memberi santunan.

Dalam kesempatan kali ini, Abah Anton juga memperkenalkan ketua DPW PKB Jawa Timur yang digadang-gadang akan maju menjadi calon gubernur Jatim, yakni Halim Iskandar.

"Saya kenalkan Pak Halim Iskandar insyallah Calon Gubernur Jatim. Masyarakat Malang harus nurut abah Anton dukung pak Halim," kata Anton yang disambut tepuk tangan

Dalam kesempatan ini Anton dan Halim Iskandar melakukan simbolik pemberian santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa. Selain itu, Halim juga mendoakan Anton menjadi Walikota Malang yang barokah, dan harus menjadi panutan masyarakat Kota Malang.

"Semoga Abah Anton dadi Walikota sing barokah. Sebagai warga harus nurut dengan imbauan Walikota seperti shalat berjamaah dan matikan tv," harap Pak Halim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES