Peristiwa Daerah

Hary Tanoe Ingin Santri Indonesia Membangun Indonesia

Minggu, 19 Juni 2016 - 17:17 | 61.58k
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo dan Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, Prof Dr KH Abdul Ghofur berfoto bersama dengan ribuan santri. (Foto: Ardiyanto/lamonganTIMES)
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo dan Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, Prof Dr KH Abdul Ghofur berfoto bersama dengan ribuan santri. (Foto: Ardiyanto/lamonganTIMES)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo mengajak ribuan santri Pondok Pesantren Sunan Drajat, Banjaranyar, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur (Jatim), membawa Indonesia menjadi negara maju.

Menurut Hary, untuk menjadi maju, Indonesia membutuhkan seorang pemimpin sejati, seorang individu yang berkomitmen untuk menciptakan perubahan positif menjadi bangsa yang maju.

"Indonesia saat ini masih berstatus negara sedang berkembang, belum negara maju," ucapnya di hadapan ribuan santri dalam acara silaturahmi, Minggu 19/6/2016).

Ia pun berharap, para santri dapat mengikuti jejaknya meraih sukses dengan mengeluarkan potensi dan bakat terbaiknya. "Para santri (di Pondok Pesantren Sunan Drajat, red) harus jadi orang-orang yang membangun bangsa," lanjut Hary.

Sebagaimana diketahui, Hary merupakan pengusaha sukses dengan memiliki kerajaan media nasional yakni MNC Grup. Kesuksesannya memang menginspirasi banyak orang.

Dalam kesempatan ini, pria kelahiran Surabaya 26 September 1965 ini mengisahkankan perjalanan hidupnya yang berasal dari keluarga biasa-biasa saja sebelum akhirnya sukses memiliki kerajaan bisnis besar di Indonesia.

Hary berharap, cerita suksesnya ini bisa menginspirasi para santri untuk mengapai cita-cita mereka.

Namun untuk bisa maju dan membangun indonesia, Hary meminta para santri Ponpes Sunan Drajat terlebih dahulu memahami persoalan yang di hadapi bangsa. "Pemuda harus memiliki pemikiran jernih, tahu masalah bangsa, dan tahu kewajiban apa yang harus mereka lakukan," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES