Peristiwa Daerah

Moreno Apresiasi Jurnaslism Positif TIMES Indonesia Network

Sabtu, 18 Juni 2016 - 21:21 | 26.58k
Anggota DPR RI Moreno Suprapto (tengah), saat berkunjung ke kantor IJTI Penda Jawa Timur, Jalan Pandan 5, Kota Malang, Jawa Timur,  Sabtu (18/6/2016). (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI Moreno Suprapto (tengah), saat berkunjung ke kantor IJTI Penda Jawa Timur, Jalan Pandan 5, Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (18/6/2016). (Foto: Senda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat RI, Moreno Seoprapto mengapresiasi media online berjejaring TIMES Indonesia Network. "Jurnalis positif saat ini sangat dibutuhkan masyarakat," ujar Moreno, Sabtu (18/6/2016) saat mengunjungi kantor redaksi TIMES Indonesia Network di Jalan Pandan 5, Kota Malang, Jawa Timur.

Moreno yang duduk di Komisi X dengan salah satunya membidangi kepemudaan menilai, jurnalisme positif yang menjadi jargon TIMES Indonesia Network dapat memberikan informasi yang membangun pemuda di tanah air.

"Jadi media online ini penting sebagai menambah informasi dan juga mencerdaskan bangsa,” ujar Moreno disela-sela berbincang akrab dengan tim redaksi TIMES Indonesia Network.

Mantan pebalap nasional ini menjelaskan, pada era yang banjir informasi seperti saat ini, masyarakat Indonesia jenuh dengan informasi yang kerap negatif. Untuk itu dibutuhkan media positif yang bisa membaca pencerahan dan memberikan pengetahuan bagai masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES