Tekno

Sony Xperia XA Dikabarkan Rilis 22 Juni di India

Sabtu, 18 Juni 2016 - 11:42 | 36.23k
Ilustrasi. (Foto: gadgetplus.id)
Ilustrasi. (Foto: gadgetplus.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sony kembali akan meluncurkan produk smartphone terbarunya tahun ini. Bulan Mei yang lalu, Sony mengumumkan akan melepas empat perangkat ponsel pintar sekaligus. Dikabarkan, Sony akan merilis Perangkat dengan seri 'X', yang menggantikan Xperia 'Z' seri.

Keempat smartphone Sony yang akan segera dilepas di pasaran adalah Xperia X, Kinerja Xperia X, Xperia XA Ultra, dan Xperia XA. Bahkan banyak kabar yang beredar Sony telah merilis harga dan ketersediaan untuk AS.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (18/6/2016), Berdasarkan rumor yang beredar, di India Sony Xperia XA akan dirilis pada minggu ketiga bulan ini, tepatnya pada 22 Juni.

Secara spesifikasi, Xperia XA memiliki layar 720p 5-inci, MediaTek Helio P10 prosesor, RAM sbeesar 2GB, serta dilengkapai dengan 16 GB penyimpanan diperluas melalui kartu microSD.

Sedangkan fitur lain pada Xperia XA adalah kamera belakang dengan resolusi 13MP, kamera depan 8MP. Xperia XA juga didukung dual SIM dan baterai 2300mAh dengan Qnovo Power Management. Sedangkan untuk harga, Xperia XA di India diperkirakan dipatok dengan harga INR 20.990 atau sekitar Rp4 juta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES