Tekno

Microsoft Segera Caplok LinkedIn

Selasa, 14 Juni 2016 - 17:03 | 35.44k
LinkedIn segera diakuisis Microsoft (Foto: reuters)
LinkedIn segera diakuisis Microsoft (Foto: reuters)

TIMESINDONESIA, AS – Raksasa perangkat lunak dunia, Microsoft Corp mengumumkan bakal segera mengakuisisi jejaring sosial profesional, LinkedIn.

Pada Senin (13/6/2016), Microsoft dan LinkedIn memasuki kesepakatan devinitif dimana Microsoft akan mengakuisisi jejaring dengan 433 juta member itu dengan nilai transaksi 26,2 miliar dolar.

LinkedIn akan tetap mempertahankan brand, kultur dan idenpendensi, di mana Jeff Weiner tetap menjabat CEO LinkedIn, demikian diungkapkan CEO Microsoft, Satya Nadella.

Reid Hoffman, chairman dan co-founder LinkedIn bersama Weiner, mendukung penuh transaksi yang diharapkan selesai pada kalender tahun ini.

LinkedIn sejauh ini mempunyai pertumbuhan sangat baik, dimana penggunanya tumbuh 19 persen setahun. Lebih setahun lalu, LinkedIn telah meluncurkan versi baru dari aplikasi mobile mereka demi meningkatkan jumlah pengguna serta menambahkan fitur newsfeed untuk anggotanya.

Selain itu, LinkedIn sendiri juga telah mengakuisisi platform pembelajaran online bernama Lynda.com untuk memasuki pasar baru, dan meluncurkan versi baru produk Recruiter untuk pelanggan dari kalangan perusahaan atau enterprise. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES