Otomotif

Kualifikasi, Rio Tabrak Dinding Pembatas

Minggu, 12 Juni 2016 - 20:58 | 28.23k
Pebalap Formula 1 Rio Haryanto. (Foto: F1 Fanatics)
Pebalap Formula 1 Rio Haryanto. (Foto: F1 Fanatics)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pebalap Formula 1 (F1) asal Indonesia, Rio Haryanto, meraih hasil kurang memuaskan saat sesi kuallifikasi di Sirkuit Gilles-Villeneuve, Kanada. Pada sesi kualifikasi yang digelar pada Sabtu waktu setempat, Rio menabrak dinding bagian sisi luar pada saat memasuki tikungan keempat.

"Saya sempat kehilangan kendali di tikungan keempat dan menabrak dinding di sisi luar," kata Rioseperti dilansir dari Antara, Minggu (12/6/2016).

Rio juga menuturkan ia kecewa dengan penampilannya pada kualifikasi tersebut. Menurutnya, kecepatannya tidak terlalu bagus, dan ada kendala saat hujan.

"Saya pikir jika melihat Pascal (Pascal Wehrlein), kita bisa melihat bahwa mobil kompetitif dan memiliki kecepatan. Saya tidak dapat menunjukkan untuk itu. Besok (Minggu waktu setempat) tampaknya akan basah (lintasan) dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik untuk itu," ujarnya.

Pada balapan ketujuh ini Rio Haryanto menempati start di posisi ke-21 dengan catatan waktu 1:17.052 dari sembilan kali putaran. Sedangkan rekan satu timnya Pascal Wehrlein menempati posisi ke-18 dengan catatan waktu 1:15.599. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES