Peristiwa Daerah

Gudang Apotik di Malang Dilahap Si 'Jago Merah'

Jumat, 10 Juni 2016 - 23:10 | 49.28k
Kondisi gudang apotik di Jalan Krebet Senggreng, Bululawang, Kabupaten Malang, paska kebakaran akibat hubungan arus pendek, Jumat (10/6/2016) malam. (foto: istimewa)
Kondisi gudang apotik di Jalan Krebet Senggreng, Bululawang, Kabupaten Malang, paska kebakaran akibat hubungan arus pendek, Jumat (10/6/2016) malam. (foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebuah gudang Apotik yang berada di pusat kota Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur dilahap si jago merah, pada Jumat (10/6/2016) malam.

Penyebabnya, diduga karena hubungan arus pendek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Diketahui, kebakaran itu terjadi saat sebagian warga sedang melaksanakan shalat Tarawih.

Kepala Pencegahan dan Penanggulangan Bahaya Kebakaran (PPBK) Kabupaten Malang, Nurul Kusnaeni mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 19.15 WIB.

Pihaknya, langsung kelokasi kebakaran setelah mendapat laporan dari pihak Apotik Lusindo Farma. Pihaknya menerjunkan dua unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

"Kami mendapat laporan dan memberangkatkan dua unit. Selain itu juga ada bantuan dari satu unit dari PMK (Pabrik Gula) Krebet," ujar Lulun, sapaan akrabnya kepada TIMES Indonesia.

Menurut Lulun, dengan menempuh perjalanan dari pusat unit PPBK menuju lokasi kebakaran membutuhkan waktu 20 menit.

Sementara, gudang Apotik yang terbakar berada di Jalan Krebet Senggreng nomor 33, Bululawang. Api baru berhasil dijinakkan dalam waktu 30 menit. Kerugian akibat kebakaran tersebut masih belum diketahui secara pasti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES