Peristiwa Daerah

Steven dan Tria Duta Anti Narkoba 2016 Kota Malang

Minggu, 05 Juni 2016 - 06:16 | 48.23k
Para finalis Pemilihan Duta Anti Narkoba 2016 berpose bersama Steven Valerian dan Tria Artha Vidina. (foto: hafidz/ MalangTIMES)
Para finalis Pemilihan Duta Anti Narkoba 2016 berpose bersama Steven Valerian dan Tria Artha Vidina. (foto: hafidz/ MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG – Tria Arta Vidina dan Steven Valerian resmi dinobatkan menjadi Duta Anti Narkoba 2016 pada malam final yang digelar spektakuler di Sengkaling Kuliner, Sabtu (4/6/2016).

Tria dan Steven bukan nama baru. Steven bahkan menyandang gelar Duta Kesehatan. Sementara Tria kerap menang diberbagai ajang putra putri dan aktif di dunia modelling.

Terpilihnya Tria dan Steven sekaligus membawa harapan baru bagi anak muda untuk aktif berkampanye melawan narkotika. Berlangsung meriah dengan ratusan penonton yang memadati area Sengkaling Kuliner, gelaran akbar Festival Band Lagu Slank dan Pemilihan Putra Putri Anti Narkoba 2016 mendapatkan perhatian berbagai pihak. 

Tak lain karena pemenang bakal bersanding dengan grup band legendaris SLANK dalam aksi melawan narkoba. SLANK dijadwalkan menjadi bintang tamu istimewa dalam Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional pada 27 Juni mendatang di Stadion Kanjuruhan Malang. 

Gelaran akbar Pemilihan Duta Anti Narkoba 2016 adalah event akbar kerjasama berbagai pihak, yaitu BNN Kota Malang, Dinas Pendidikan Kota Malang, Rumah Singgah UIN Maliki Kota Batu, dan Sengkaling Kuliner.

Acara ini juga didukung Moreno Champion Center, Mall Dinoyo City, D Fresh Skygarden Resto and Cafe, Tirta Dharma Kota Batu, D Kross Dispenda, Glutera dan Soendari Batik and Art. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES