Gaya Hidup

Duo Akustik MALANGTIMES Buka Malam Final

Sabtu, 04 Juni 2016 - 19:59 | 55.87k
Duo akustik MalangTIMES, Rizal dan Alwan saat tampil dalam malam final Pemilihan Putra Putri Duta Anti Narkoba 2016, Sabtu (4/6/2016) di Taman Wisata Sengkaling. (Nia/MalangTIMES)
Duo akustik MalangTIMES, Rizal dan Alwan saat tampil dalam malam final Pemilihan Putra Putri Duta Anti Narkoba 2016, Sabtu (4/6/2016) di Taman Wisata Sengkaling. (Nia/MalangTIMES)

TIMESINDONESIA, MALANG"Oh Tuhan kucinta dia... Kusayang dia.." Bait lagu berjudul Dia melantun merdu di tangan duo akustik MALANGTIMES, Rizzal Al-Rasid dan Muhammad Alwan. 

Ditangan Rizal, lagu yang dipopulerkan oleh Anji itu makin menghangatkan malam romantis di Sengkaling Kuliner. Rizal dan Alwan sengaja tampil mengisi malam final Festival Band Lagu Slank dan Pemilihan Putra Putri Duta Anti Narkoba 2016 yang digelar Sabtu (4/6/2016) malam ini.

Di lagu kedua, para undangan dan pengunjung dibuat terbuai dengan romantisme lagu karya Ahmad Dani, Kangen. Berkat lagu legendaris ciptaan pentolan Dewa 19 itu, Rizal dan Alwan berhasil menuai aplaus meriah. 

Penampilan Rizal dan Alwan bukan kali pertama. Mereka kerap tampil di cafe-cafe. Rizal dan Alwan memang sudah lama ngeband. Musikalisasi mereka pun tak diragukan lagi. 

Gelaran akbar Pemilihan Duta Anti Narkoba 2016 adalah event akbar kerjasama berbagai pihak, yaitu BNN Kota Malang, Dinas Pendidikan Kota Malang, Rumah Singgah UIN Maliki Kota Batu, dan Sengkaling Kuliner.

Selain itu, ada Moreno Champion Center, Mall Dinoyo City, D Fresh Skygarden Resto and Cafe, Tirta Dharma Kota Batu, D Kross Dispenda, Glutera dan Soendari Batik and Art yang juga mendukung acara Pemilihan Duta anti Narkona 2016. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES