Glutera News

Alhamdulillah, Ketua Umum PBNU pun Konsumsi Glutera

Kamis, 26 Mei 2016 - 06:19 | 142.52k
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj (tengah) bersama para Gluver Lampung. (foto: gluteranews)
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siraj (tengah) bersama para Gluver Lampung. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, LAMPUNG – Manfaat produk Glutera memang sudah teruji dan terbukti. Teruji secara medis lewat jurnal medis, dan terbukti karena sudah banyak yang merasakan manfaatnya secara langsung. Misalnya, lewat perantara Glutera, sejumlah penyakit bisa sembuh.

Itu pula yang dialami Kiai Subhi asal Lampung. Kesembuhan kiai kharismatik ini dari sakit jantung, kolesterol, glaukoma, dan katarak lewat ikhtiar Glutera, sampai juga di telinga Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siraj.

Kok bisa? Ya, salah satu Gluver Lampung Ikhwan Sofy, Selasa, (24/5/2016) lalu menjemput Kiai Said untuk agenda pengajian di Ponpes Madrasah Hidayatul Mubtadiin (MHM) Dayamurni, Lampung Tengah.

’’Saya sama beliau dan asistennya. Sepanjang jalan saya cerita-cerita banyak hal. Termasuk soal mertua saya (Kiai Subhi) yang sembuh dari sakitnya setelah ikhtiar rutin konsumsi Glutera,’’ jelas Gus Ikhwan pada Glutera News TIMES Indonesia.

Singkat cerita, Kai Said tertarik dengan cerita Gus Ikhwan. Ketua umum PBNU dua periode ini pun langsung membeli Glutera. Bahkan tidak menunggu lama lagi, Kiai Said minta langsung dibikinkan Glutera Nitric.

Dengan sigap, SofyIkhwan langsung menyajikan Glutera Nitric. ’’Kiai Said langsung meminum habis Nitric Oxide,’’ kenang Ikhwan.

Sebelum konsumsi Nitric, Kiai Said juga sempat menanyakan apa kandungannya. SofyIkhwan langsung menjelaskan bahwa kandungan utama Glutera serbuk cokelat adalah L-Glutathione yang membangkitkan kembali sensor kemampuan tubuh agar tetap seimbang. Sehingga tidak kelebihan atau kekurangan sesuatu. Sedang manfaat Nitric Oxide adalah menjaga kesehatan jantung, pembuluh darah, dan darah.

’’Alhamdulillah Kiai Said langsung yakin dan mempercayakan ikhtiar hidup sehat beliau dengan perantara Glutera,’’ katanya.

Sebelumnya, Kiai Subhi melakukan testimoni Glutera kedua. Kiai kharismatik di Lampung ini konsumsi Glutera karena ingin menyembuhkan penyakit jantung yang sudah lama diderita. Walau sudah berobat ke dokter dan mencoba banyak herbal, akhirnya tetap disarankan operasi dan dilakukan operasi by pass tahun 2013.
Tapi setelah 2 tahun operasi ternyata sesaknya kambuh lagi. ’’Akhirnya saya rutin konsumsi Glutera dan Alhamdulilah sesaknya sudah tidak kambuh lagi,’’ kenang Kiai Subhi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES