Glutera News

Glutera, Sampai Kapan pun Tetap Nomor Satu

Sabtu, 14 Mei 2016 - 18:44 | 81.19k
Rani Badri saat memberi motivasi di depan ratusan Gluver se-Indonesia. (Foto: gluteranews)
Rani Badri saat memberi motivasi di depan ratusan Gluver se-Indonesia. (Foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Belajar, terus belajar, dan belajar lagi. Inilah yang dilakukan para Gluver. Seperti tampak di Hotel Haris, Surabaya, sore tadi (14/5/2016).

Ratusan perwakilan Gluver dari seluruh Indonesia mendapat suntikan spirit dari Rani Badri, founder sekaligus pakar Soul of Speaking. Para Gluver ini diajak Rani untuk menetapkan keyakinan dan menjadi nomor satu dalam hal apapun. 

"Dalam ingatan manusia, sesuatu yang bisa diingat maksimal tujuh hal. Di antara tujuh itu, yang paling diingat adalah yang nomor satu," jelas Rani.

Karenanya, siapa pun yang pertama pasti akan diingat oleh siapa pun. Rani pun mencontohkan beberapa tokoh dunia yang menempatkan keyakinan bahwa ia adalah yang pertama dan nomor satu.

"Di sinilah pola pikir dibentuk. Pola pikir positif yang secara simultan akan mempengaruhi perilaku dan perbuatannya dalam keseharian. Saat pikirannya terstimulasi nomor satu, maka sampai kapan pun tetap nomor satu. So, pola pikir menumbuhkan keyakinan," papar Rani.

Saat pola pikir dan keyakinan terpatri di otak dan hati, maka spirit akan muncul. "Anda semua para Gluver juga demikian. Saat ini sudah meyakini bahwa Glutera sampai kapan pun tetap nomor satu," tandasnya.

Rani juga mengingatkan agar mental menang dan kaya harus dimiliki para Gluver. Mental inilah yang menciptakan pemenang yang sesungguhnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES