Politik

'Daripada Maju di Pilgub, Ahok Mending Pikirkan Kasusnya'

Sabtu, 14 Mei 2016 - 15:05 | 41.77k
Razman Arif Nasution, pengacara warga Kalijodo. (Foto: rmol)
Razman Arif Nasution, pengacara warga Kalijodo. (Foto: rmol)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok didesak lebih fokus menyelesaikan masalahnya di ibukota, ketimbang mencalonkan diri kembali pada Pilgub DKI 2017 mendatang, demikian diutarakan Razman Arif Nasution, pengacara warga Kalijodo.

"Bagi saya, pilihan terbaik untuk Ahok agar tidak maju menjadi gubernur lagi supaya kegaduhan tidak meruncing. Menurut saya, Ahok sedang didera kabar miring misalnya soal Rumah Sakit Sumber Waras, reklamasi, hubungan tidak harmonis dengan bawahan sampai wali kota mengundurkan diri, dan janji yang belum terpenuhi," tegasnya.

Menurutnya, serangkaian masalah yang sedang dihadapi Ahok saat ini telah membuat kepercayaan masyarakat menurun. "Belum selesai masalah itu, muncul lagi masalah Reklamasi Teluk Jakarta. Muncul lagi penggusuran. Semakin hari kepercayaan publik akan luntur," imbuhnya.

Selain itu, ia juga menduga kepercayaan diri Ahok mulai turun setelah dua kali dipanggil oleh KPK untuk menjelaskan masalah reklamasi Teluk Jakarta. "Kalau saya lihat dari bahasanya, Pak Ahok sudah tidak percaya diri. Di KPK dua kali itu sudah terlihat letih. Belum lagi dorongan untuk menghentikan reklamasi," paparnya.

Razman juga menampik tudingan jika kritiknya terhadap Ahok adalah demi mengarahkan dukungan pada salah satu bakal calon gubernur pesaing Ahok. "Saya belum menetukan pilihan saya," kilahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Dhian Mega
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES