Peristiwa Nasional

Oesman Sapta Raih Penghargaan dari Malaysia

Minggu, 24 April 2016 - 06:35 | 41.96k
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta. (Foto: mpr.go.id)
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta. (Foto: mpr.go.id)

TIMESINDONESIA, BALI – Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta mendapat penghargaan dalam Global Leadership Award 2016 yang diselenggaraan oleh salah satu majalah Malaysia. Oesman mengaku tidak menyangka memperoleh penghargaan dalam kategori Lifetime Achievement.

"Saya tidak menyangka, saya pikir datang (ke acara penganugerahan GLA 2016) untuk menyerahkan hadiah. Tetapi mendadak saya mendapatkan penghargaan," kata Oesman sesuai acara penganugerahan berlangsung di Bali, Sabtu (23//4/2016) malam.

Oesman sendiri juga tidak tahu alasan ia bisa terpilih mendapatkan penghargaan tersebut. Namun meski demikian Oesman tetap berharap penghargaan yang dia dapatkan ini bisa bermanfaat. Di samping itu Oesman juga menyatakan acara yang digelar di Bali ini mengikat hubungan lebih dalam Indonesia dan Malaysia.

"Mungkin lifetime achievement itu karena saya pernah menjadi tukang rokok sewaktu kecil lalu sampai menjadi Wakil Ketua MPR. Saya tidak tahu apa yang mereka lihat. Tetapi mudah-mudahan apa yang diberikan sesuai dengan keinginan organisasi," ujarnya.

Tak hanya Oesman yang memperoleh penghargaan dari GLA 2016 tersebut. Sejumlah nama tokoh di tanah air juga mendapatkan penghargaan untuk berbagai kategori. Salah satunya adalah pemilik CT Group, Chairul Tanjung yang mendapat penghargaan dengan kategori sama dengan Oesman.

Selain itu ada Menteri Pariwisata Arief Yahya mendapatkan Best Destination Marketing, penyanyi Rossa (Celebrity of The Year). Kemudian, pemilik rumah produksi, Raam Punjabi (Leadership Excellence in Entertainment), Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari (Woman Icon of The Year) serta editor Maria Lukito (Leadership Excellence in Media). 

Acara ini dihadari Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Dato' Seri Zahrain Bin Hashim, pangeran Tengku Sulaiman Shah Alhaj Ibni Almarhum, dan sejumlah tokoh penting lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES