Peristiwa Daerah

Sidak di Lapas Sidoarjo, Tim Gabungan Polda Jatim Temukan Sabu-Sabu

Senin, 18 April 2016 - 21:58 | 167.90k
Inspeksi Mendadak (Sidak) di Lapas Kelas 1 Surabaya di Porong, Sidoarjo, Senin (18/4/2016) malam (Foto: Mulya Andika/ SidoarjoTIMES)
Inspeksi Mendadak (Sidak) di Lapas Kelas 1 Surabaya di Porong, Sidoarjo, Senin (18/4/2016) malam (Foto: Mulya Andika/ SidoarjoTIMES)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Anggota gabungan Badan Narkoba Nasional (BNN), Polda Jatim dan Anggota TNI melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) di Lapas Kelas 1 Surabaya di Porong, Sidoarjo, Senin (18/4/2016) malam.

Dalam sidak tersebut petugas menemukan satu poket sabu yang di temukan di kamar milik salah satu napi di Blok A, Wing I.

Satu poket sabu yang di sembunyikan di perlengkapan mandi milik napi itu terbungkus rapi dalam plastik warna putih yang di samarkan dengan sabun dan lipatan kertas.

Barang-bukti-sabuGAuO8.jpg

Barang bukti narkoba saat Inspeksi Mendadak (Sidak) di Lapas Kelas 1 Surabaya di Porong, Sidoarjo, Senin (18/4/2016) malam (Foto: Mulya Andika/ SidoarjoTIMES)

Selain temuan sabu itu, petugas juga mendapati ruang sel milik salah satu napi yang berfasilitas lengkap seperti, Tempat tidur Spring bed, Televisi, Kipas angin.

Tak hanya itu di sel milik napi yang beragama hindu itu juga ditemukan tiga buah Sim Card (Kartu perdana seluler) dan sejumlah uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

Selain memeriksa semua kamar sel di Lapas Kelas 1 Surabaya, Petugas BNN juga melakukan tes urine kepada pengguni lapas, terutama napi kasus narkoba.

sidak-lapas-sidoarjo-2nzG7O.jpg

Suasana Inspeksi Mendadak (Sidak) di Lapas Kelas 1 Surabaya di Porong, Sidoarjo, Senin (18/4/2016) malam (Foto: Mulya Andika/ SidoarjoTIMES)

Hingga berita ini di turunkan petugas gabungan masih memeriksa setiap kamar sel yang di huni para napi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES