Peristiwa

Posisi Kepala Dinsos Kota Probolinggo Kosong

Senin, 07 Maret 2016 - 20:26 | 28.33k
Kantor Pemerintah Kota Probolinggo.(Foto: suaramedianasional)
Kantor Pemerintah Kota Probolinggo.(Foto: suaramedianasional)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Jumlah satuan kerja (Satker) tanpa kepala definitif di Kota Probolinggo bertambah. Setelah Diskoperindag, gini giliran Dinas Sosial (Dinsos) yang kosong. Pasalnya, sejak 1 Maret lalu, Edy Sutrisno yang sebelumnya menjabat, sudah pensiun.

Kini, dua Satker tersebut sama-sama dijabat oleh sekretaris yang dipercaya sebagai pelaksana tugas (Plt) untuk sementara waktu. Yakni, Gogol Sudjarwo untuk Diskoperindag, dan Abd Rohim untuk Dinsos.

Sampai kini, Wali Kota Probolinggo Rukmini, belum melantik pejabat untuk mengisi dua posisi tersebut.

“Kami telah menyodorkan sekretaris Dinsos untuk menjadi Plt untuk mengisi kekosongan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukam, Seninn (7/3/2016).

Sejatinya, Wali Kota Rukmini, tinggal memilih satu tiga pejabat hasil lelang jabatan untuk mengisi posisi kepala dinsos. Begitu pula dengan posisi Diskoperindag. Tapi sejauh ini, hal itu belum dilakukan.

Untuk posisi Kepala Dinsos, pilihannya ada Anwar Fanani, Boedi Harjanto dan Moh Maskur. Untuk posisi Kepala Diskoperindag, pilihannya juga ada 3 nama. Meliputi Gatot Wahyudi, Gogol Sudjarwo, dan Nuril Anwar.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES