Otomotif

PNS Kemenpora Turut Sumbang Rio Haryanto

Senin, 07 Maret 2016 - 15:36 | 33.82k
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. (Foto: Liputan6)
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. (Foto: Liputan6)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora memberikan bantuan kepada Rio Haryanto untuk menambah kekurangan dana mengikuti lomba Formula 1. Penggalangan dana dukungan dlakukan serentak di Kantor Kemenpora. Penggalangan dana dan dukungan tersebut juga dihadiri orang tua dan manajer Rio.

"Ini adalah bentuk dukungan moral. Seikhlasnya. Bisa seribu, sepuluh ribu hingga sejuta. Bisa saja menyumbang doa. Yang jelas, ini adalah semangat keluarga besar Kemenpora untuk memberikan dukungan pada Rio Haryanto," kata Menpora Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (7/2/2016).

Dana yang dikumpulkan selama penggalangan dana ini sebesar Rp262 juta. Selanjutnya dana suka rela ini dimasukkan ke rekening yang telah dipersiapkan oleh Kemenpora dan sudah atas nama Rio Haryanto. Menpora juga mempersilahkan masyarakat yang ingin memberikan bantuan kepada Rio.

Berlaga di Formula 1 bersama tim Manor Racing, Rio membutuhkan dana 15 juta euro. Hingga saat ini baru dibayar 3 juta euro dari manajemen Rio Haryanto serta 2,25 juta euro dari Pertamina. Dengan demikian masih ada kekurangan dana 9,75 juta euro (3 juta di antaranya akan dibayar Pertamina). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES