Olahraga

Jakarta Elektrik PLN Versus PGN Popsivo Jadi Laga Pembuka

Jumat, 19 Februari 2016 - 17:05 | 65.41k
Opening Ceremony Proliga 2016 seri Malang, (Foto: imad/malangtimes)
Opening Ceremony Proliga 2016 seri Malang, (Foto: imad/malangtimes)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia Pertamina Proliga 2016 telah dibuka di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur. Usai dimeriahkan dengan penampilan Kikan, kompetisi bola voli terakbar ini pun dibuka.

Ketua Persatuan Bola Voli Indonesia PBVSI Komjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo, menyatakan sangat mengapresiasi kompetisi voli terbesar se Indonesia ini. Ia juga berharap agar setiap pemain dan tim bermain sportif selama kompetisi.

"Kami ingin setiap pemain menjunjung sportivitas yang tinggi dalam kompetisi ini," ujar Imam

Pertadingan yang dimulai Jumat (19/2/2016) hingga Minggu (21/2/2016) diikuti 11 tim.  Ajang kasta tertinggi bola voli Indonesia ini,diikuti enam tim putra dan lima tim putri.

Keenam tim putra yakni Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Elektrik PLN, Surabaya Samator, Jakarta BNI Taplus, Palembang Bank SumselBabel, dan pendatang baru Bekasi BVN.

Sedangkan di putri terdapat Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Elektrik PLN, Gresik Petrokimia, Jakarta PGN Popsivo, dan pendatang baru Bekasi BVN.

Dalam laga pembuka Pertamina Proliga 2016 yang dimulai Jumat (19/2/2016) pukul 16.00 WIB, tim putri Jakarta PGN Popsivo akan menghadapi juara bertahan Jakarta Elektrik PLN. Seri Malang ini akan sekaligus menjadi ajang tuan rumah klub Jakarta Elektrik PLN yang merupakan juara Proliga 2015. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES