Olahraga

Gandeng Komite Ad-Hoc, Kemenpora Cuma Undang Agum Gumelar

Selasa, 09 Februari 2016 - 19:13 | 36.35k
Ketua Komite Ad Hoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar (Foto: vivanews)
Ketua Komite Ad Hoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar (Foto: vivanews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga secara resmi mengundang Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI sesuai dengan arahan Sekretariat Negara, namun surat undangan tersebut hanya ditujukan kepada sang ketua yaitu Agum Gumelar.

"Yang diundang hanya ketua Ad-Hoc-nya. Pak Agum sendiri," ujar Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto di Media Center Kemenpora, Jakarta, Selasa (9/2/2016).

Menurutnya, pertemuan dengan Agum merupakan tindak lanjut surat yang dikirimkan oleh Ketua Ad-Hoc Reformasi PSSI kepada Presiden Joko Widodo untuk meminta audiensi. Hanya saja, rencana tersebut dilimpahkan ke Kemenpora karena Presiden banyak agenda.

"Intinya pertemuan besok untuk mencairkan suasana. Pertemuan besok juga tidak ada sangkut pautnya dengan surat FIFA 2 Februari lalu," imbuhnya.

Sesuai rencana, pertemuan antara Kemenpora yang akan diwakili Sesmenpora, Alfitra Salamm dengan Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI, Agum Gumelar akan dilakukan di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/2/2016) sekira pukul 13.00 WIB.

Jika terlaksana, maka itu merupakan pertemuan pertama antara pemerintah - dalam hal ini Kemenpora, dengan Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI bentukan FIFA. Sebelumnya, meski pemerintah masuk dalam susunan kepengurusan namun belum satu kalipun hadir dalam pertemuan yang telah dijadwalkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES