Glutera News

Ingin Jadi Mama Muda Melebihi ABG? Ini Caranya

Sabtu, 14 November 2015 - 12:34 | 122.34k
Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – ’’Wah, Mbak Nancy ini kok kelihatan seperti ABG (anak baru gedhe) deh. Bener lho, jadi lebih cantik dan kinclong,’’ celetuk salah satu rekan kerja Nancy, ibu rumah tangga asal Solo.

Nancy yang usianya sudah 35 tahun ini pun hanya bisa senyum sempul. ’’Wah, bisa aja. Dari dulu kan begini. Bisa aja,’’ ucap Nancy tersipu.

Inilah fenomena para mama muda (sebutan ibu-ibu usia di atas 35 tahun) yang terjadi di Indonesia. Namun, tidak semua mama muda mendapat pujian seperti ini. Hanya mereka yang memiliki sistem imun bagus dalam tubuhnya.

’’Dalam tubuh manusia memiliki sistem imun (daya tahan). Sistem itu berfungsi sebagai pertahanan melawan mikro organisme atau virus penyebab penyakit. Jika bisa mengendalikan sistem imun ini, secara otomatis tubuh akan jadi luar biasa. Yang sudah mama-mama akan seperti ABG lagi,’’ Andri Aristianto, peneliti Glutathione asal Indonesia.

Bagaimana kondisi tubuh yang memiliki imun rendah? Andri yang sukses mengembangkan Glutathione racikan asli Indonesia dengan merek Glutera ini menjelaskan, menurunnya imun dalam tubuh terjadi karena faktor usia dan lingkungan.

Tandanya, berat badan meningkat, rongga hidung kering, jarang haus, sering tidak enak badan, dan mudah capek. ’’Itulah tanda-tanda nyata kalau sistem imun tubuh kita melemah,’’ tandas Andri.

Kondisi ini banyak dialami oleh mereka yang usianya sudah di atas 30 tahun. Terutama ibu-ibu. Itu terjadi karena zat Glutathione dan Nitric Oxice dalam tubuh sudah mulai berkurang. 

’’Data jurnal medis internasional mencatat, saat usia manusia sudah di atas 40 tahun, zat Glutathione dan Nitric Oxide sudah tinggal 50%,’’ jelas Andri yang dikenal sebagai Master Glutathione Indonesia ini.

Untuk mengatasi problem ini, Andri menyarankan, di usia-usia 30 tahun ke atas, harus sering mengonsumsi zat yang mampu meningkatkan anti oksidan dalam tubuh. Misalnya, dengan mengonsumsi suplemen yang bisa meningkatkan kadar zat Glutathione dan Nitric Oxide dalam tubuh dengan cara konsumsi asupan yang mengandung Glutathione dan Nitric Oxide.

Jika konsumsi itu terus dilakukan, sambung Andri, secara otomatis imun tubuh akan kuat. Jika imun kuat, maka tubuh kembali seperti muda lagi. Makanya, tak heran jika ibu-ibu di atas 40 tahun, kelihatan seperti ABG. Semua karena zat Glutathione dan Nitric Oxide bekerja maksimal dalam tubuh.

’’Inilah logika kesehatan mengapa banyak mama muda nyaris seperti ABG. Dan itu dialami para Gluver di Indonesia,’’ ucap Andri. (*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES