Glutera News

Peserta Dibatasi Hanya 600 dari 140 Ribu Gluver

Sabtu, 14 November 2015 - 03:32 | 74.06k
Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG – Ingin tahu seperti apa Glutera dan para Gluver (Glutera Lovers) yang selalu kompak bahagia? Datang saja ke acara Preview Glutera Malang di Ijen Suite Hotel, Kota Malang, Minggu, 15 November 2015 pukul 12.00 WIB.   

Tapi maaf, jika Anda terlambat reservasi, maka tempat tidak bakal tersedia. Ya, panitia membatasi hanya 600 orang saja dari 140.000 Gluver di Malang Raya.

’’Peserta memang sengaja kami batasi. Karena baru di-BC (broad cast) ke Gluver Malang saja, respons-nya luar biasa,’’ ujar Anton Widianto, direktur Marketing PT Glutera Indonesia, produsen Glutera.

Saat ini, sambung Anton, Gluver Malang Raya sudah menembus angka 140 ribu. Jumlah itu 90 persennya ibu-ibu. Mereka ini sangat fanatik terhadap Glutera.

Mengapa harus dibatasi? Anton menjelaskan, 140.000 Gluver di Malang ini merupakan Gluver aktif yang telah merasakan langsung manfaat Glutera secara ekonomi, kesehatan, dan kecantikan.

’’Jumlah itu (140 ribu Gluver, Red) belum yang termasuk simpatisan Gluver yang jumlahnya lebih dari 100 ribu. Jadi jika tidak dibatasi, bisa datang semua,’’ tandasnya.

Acara yang dikemas santai penuh intertain itu bakal menghadirkan artis Tommy Kurniawan. Seperti pada ’’kongres Gluver’’ di tempat lain, ibu-ibu Gluvers yang hadir di Malang bisa berfoto dan bergoyang ria bersama artis. Selain itu mereka juga bisa mendapat hadiah yang disediakan panitia.

’’Kalau kumpul-kumpul begini adalah bagi-bagi duit dan hadiah. Ini sudah seperti ritual khusus jika kita berkumpul. Mengapa? Karena acara di Malang ini memang berkumpul untuk bahagia dan sejahtera bersama,’’ tandas Anton.

Terpisah, Owner Glutera Andri Ariestianto menambahkan, saat ini Gluver aktif di seluruh Indonesia dan 24 negara sudah mencapai angka 1.250.000 (satu juga dua ratus lima puluh ribu) orang lebih. Perkembangannya signifikan. Dalam sebulan akan bertambah antara 10.000 sampai 20.000 orang.

’’Mereka sangat aktif. Dan satu yang membanggakan, para Gluver ini militan dan luar biasa. Keinginan mereka hanya satu, ingin sehat, sukses, dan bahagia. Sehat lahir batin, sukses luar dalam, dan bahagia dunia akherat,’’ ujar Andri yang baru saja menyabet gelar Master Glutathione Indonesia ini. (*)

     

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES