Ekonomi

Sabtu, Konser Rockestra Bakal Hebohkan Malang

Kamis, 12 November 2015 - 21:20 | 31.10k
Ilustrasi. Foto: googleimage
Ilustrasi. Foto: googleimage

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, MALANG - Pecinta musik rock di Malang akan dihibur dalam sebuah pergelaran bertajuk Konser Kebangsaan Rockestra "Dari Bumi Arema untukmu Indonesia". 

Event musik yang diselenggarakan Galeri Malang Bernyanyi (GMB) ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

 Perpaduan edukasi dan hiburan (entertainment) menjadi "nilai tambah" konser yang akan digelar Sabtu, 14 November 2015 di Hall UB TV.‎

Band beraliran rock akan berpadu dengan orkestra dan paduan suara. Menambah sentuhan entertainment, panitia menyuguhkan peragaan busana (fashion show) batik celaket, khas Malangan. 

"Ada lagu-lagu perjuangan yang akan dibawakan secara kolaborasi dengan musisi yang pentas di atas panggung," ujar Ciciel Sri Rejeki, panitia dari GMB, Rabu (11/11/2015).

Beberapa nama musisi dan band asal Malang yang akan tampil, antara lain Arema Voice, Kidnep Flanella, Ari Betterman, Riza Grace One Piece Band.

 Paduan suara Floice Choir, musik orkestra Malang Orchestra, serta peragaan busana dari Red Model, menambah semarak acara yang diadakan di dalam area kampus Universitas Brawijaya Malang ini.

Pada konser ini, akan tampil violis cilik kelahiran Surabaya, Kevin Prawiro Widjojo, akan tampil dengan memainkan violinnya yang berhias motif batik.‎‎‎

Selain penampilan seni, akan ada sesi penyerahan legalitas dari Museum Musik Indonesia oleh Bens Leo, kepada Museum Galeri Malang Bernyanyi. ‎

"Malang lebih bersatu dengan lintas generasi sehingga memberikan kontribusi untuk bumi pertiwi," ujar Cicil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : =

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES