Glutera News

Mau Sehat? Suplai Glutathione ke Tubuh dari Luar dan Dalam

Kamis, 29 Oktober 2015 - 07:11 | 62.62k
Ilustrasi (gluteranews)
Ilustrasi (gluteranews)

TIMESINDONESIATIMESINDONESIA, JAKARTA – Apa yang membedakan kondisi tubuh yang terus disuplai Glutathione dan tanpa suplai Glutathione? Jawabnya sederhana. Ibarat handphone yang sudah lama dipakai, tapi tidak di-charge lagi, lama-lama akan habis batrei dan tak bisa berfungsi lagi.

Itulah fungsi Glutathione dalam tubuh. ’’Pada usia di atas 30 tahun, kita sering mengalami kondisi kesehatan yang menurun. Tandanya, mudah lelah, letih, lesu, dan kurang semangat,’’ ucap Andri Ariestianto.

Andri yang juga Master Glutathione Indonesia ini menjelaskan, pada usia di atas 30 tahun, tubuh banyak kekurangan nutrisi untuk meningkatkan energi. Itu menjadi salah satu penyebab mengapa tubuh mudah lelah.

Nutrisi yang dibutuhkan tubuh itu berupa vitamin B. ’’Baik vitamin B1, B2, B3, dan B-12. Vitamin ini akan membantu siklus produksi energi ATP (adenosin tri-fosfat). Ini merupakan gudang penghasil energi dalam mitokondria pada sel tubuh,’’ jelasnya Andri yang sukses mengembangkan Glutathione racikan asli Indonesia dengan merek Glutera ini.

Selain vitamin Asam Alpha Lipoat (ALA) juga sangat dibutuhkan tubuh. ALA adalah salah satu antioksidan yang membantu membakar glukosa dan meningkatkan energi secara efisien. ’’Kebutuhan lain adalah L-Carnitine, yakni asam amino yang berguna untuk membantu mengirim lemak dalam sel kemudian dibakar dengan energi,’’ tandas Andri

Karena itu, saat usia di atas 30 tahun, suplai energi pun harus terus dilakukan. Sementara, Glutathione yang memang sudah ada dalam tubuh manusia itu perlu terus ditambah. Caranya, dengan mengonsumsi produk yang mengandung Glutathione. ’’Dan, di Glutera semua tersedia. Baik untuk suplai dari dalam maupun dari luar. Prajurit juga butuh tambahan nutrisi Glutathione ini,’’ terang Andri.

Dari dalam, suplai akan dilakukan Glutera Nitric Oxide dan Glutera Glutathione. Sedang dari luar bisa dilindungi dengan Glutera Bodywash, Glutera Facial Wash, dan Glutera Body Lotion. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES